Share this:

Visi

Menjadi pusat pendidikan statistika lanjutan yang memiliki keunggulan dalam bidang Aktuaria, Biomedis, Sosial, dan BisnisIndustri dan diakui di tingkat regional ASEAN pada tahun 2027.

Misi

Berdasarkan visi Program Studi Magister Statistika Terapan tersebut, maka misi yang

There are quite a few businesses offering essay help and all of them claim to be the best. The fantastic thing about it’s if you’re experiencing problems it is easy to contact them and get their help and they charge minimal. essay writing services You don’t need to worry about your essay issues. Within this article we’ll discuss 1 way to deal with essay help that is important. So lets get started…

diemban Program Studi Magister Statistika Terapan Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Padjadjaran adalah:
1. Menyelenggarakan pendidikan statistika lanjutan yang unggul agar menghasilkan lulusan yang memiliki landasan yang kuat dalam teori  dan aplikasi pada bidang Aktuaria, Biomedis, Sosial, dan Bisnis-Industri
2. Mengembangkan penelitian statistika baik aspek teoretis maupun aplikasinya pada bidang Aktuaria, Biomedis, Sosial, dan Bisnis-Industri untuk memenuhi tuntutan masyarakat pengguna.
3. Meningkatkan kontribusi program studi dalam pengabdian kepada masyarakat dibidang Aktuaria, Biomedis, Sosial, dan Bisnis-Industri
4. Menjalin jejaring kerja sama dengan institusi dalam dan luar negeri pada bidang Aktuaria, Biomedis, Sosial, dan Bisnis-Industri.

Tujuan

Tujuan Program Studi Magister Statistika Terapan Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Padjadjaran terdiri atas :
1. Menghasilkan lulusan yang menguasai teori-teori statistika dan aplikasinya dalam bidang Aktuaria, Biomedis, Sosial, dan Bisnis-Industri serta bersikap terbuka, dan terampil dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat pengguna.
2. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan dalam pengembangan metode analisis data dan komputasinya dengan menggunakan software open source.
3. Mahasiswa memiliki kemampuan untuk mempertanggungjawabkan pikirannya dalam bentuk diseminasi hasil penelitian baik secara lisan maupun tulisan.
4. Memberi kontribusi pengembangan statistika pada bidang Aktuaria, Biomedis, Sosial, dan Bisnis-Industri, melalui publikasi ilmiah, seminar dan HaKI baik pada tingkat Nasional maupun Internasional.
5. Memiliki staf pengajar, mahasiswa dan lulusan program studi statistika yang dikenal baik, diakui dan dihargai.